Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT dilantik, Ada Tiga Nama Pejabat Asal Kabupaten Malaka

FOTO PELANTIKAN PEMPROV

Kupang, Mensanews.com– Pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Provinsi NTT asal Kabupaten Malaka Drs. Kanisius H.M. Mau, M.Si dilantik menjadi Kadinsos Provinsi NTT yang sebelumnya menjabat Kadis Kearsipan dan Perpustakaan NTT, Dra. Hildegardis Bria Seran yang sebelumnya menjabat Kadis Kepemudaan dan Olahraga dipindahtugaskan dan menjabat sebagai Kadis Kearsipan dan Perpustakaan dan Drs. Petrus Seran Tahuk, yang sebelumnya menjabat Kaban Pengelola Perbatasan dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Politik dan Pemerintahan.

27 pejabat tersebut dilantik oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH, MDC di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Rabu 27 Maret 2024.

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake dalam sambutannya meminta para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalitas dan kreativitas.

Baca Juga :  Mensyukuri Kemenangannya, Bupati Simon Kembali Kunjungi 11 Rumah Adat

“Kepada saudara-saudara yang dilantik pada jabatan yang sama maupun pada jabatan yang baru agar tetap profesional, kreatif, inovatif dan berintegritas. Bangunlah semangat kerja kolaboratif baik secara internal maupun secara eksternal dengan perangkat daerah lainnya, Kabupaten/Kota, Kementerian / Lembaga, Pemerintah Pusat serta Mitra kerja lainnya”, pinta Ayodhia.