Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Resmi Daftar Ke Perindo Sikka; Robi Idong, Perindo Adalah Partai Pemenang Pemilu Ke 3 Di Sikka

Bakal calon bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Sikka periode 2024-2029 ke tim 9 partai Perindo Sikka diterima langsung oleh ketua tim 9 Viaktor Ngajo Selasa 16 april 2024 (foto:Wiliam)

“Partai Perindo Sikka menerima dengan senang hati ” Ujar Viaktor Ngajo.

Pilhan ke partai Perindo bukan tanpa alasan namun Robi Idong dengan tegas menyatakan bahwa partai yang di nahkodai Sabinus Nabu itu adalah prtai pemenang pemilu di kabupaten Sikka.

“Hari ini Saya melakukan pendaftaran di partai Perindo. Parta Perindo adalah partai pemenang juga pada pemilihan umum 2024 di kabupaten Sikka . Partai ini adalah partai besar urutan ke 3 di Sikka pada pemilu kali ini . Kami hari ini mendaftar dan ada beberapa kader ingin membangun kualisi dengan partai Perindo”ujar Robi.

Baca Juga :  Kunker Ke Desa Nulle TTS Dan Tubuhue TTU Wagub JNS Menyuap Kelor Ke Balita.

Pada kesempatan yang sama Ketua tim 9 partai Perindo Sikka Viaktor Ngajo menyampaikan bahwa Fransiskus Roberto Diogo adalah bakal calon bupati Sikka pertama yang mendaftar ke partai Perindo Sikka.

“Hari Pa Robi Idong ada bakal calon bupati pertama yang mendaftar di partai Perindo Sikka . Kami juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada yang lain untuk mendaftar” Ujar Viaktor Ngajo.

Terkait kader internal dari partai Perindo Sikka Viaktor Ngajo menegaskan bahwa Perindo Sikka tetap mengacu pada mekanisme partai teekait kader internal ya tidak semudah itu.