Coop TLM Indonesia Berbagi Kasih dengan Masyarakat Sumlili dan Pengungsi Erupsi Gunung Ile Lewotolok Di Akhir Tahun 2020

  • Bagikan

SUMLILI, MENSANEWS, Akhir tahun 2020, Coop TLM Indonesia berbagi kasih dengan masyarakat Sumlili dan pengungsi erupsi gunung Ile Lewotolok.

Coop TLM Indonesia memberikan Bantuan berupa sumur bor kepada anggota Coop TLM Indonesia dan masyarakat desa Sumlili pada umumnya.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Coop TLM Indonesia kepada anggota-anggota kelompok SeSaMa dengan usaha tanam sayur dan tanaman hortikultura lainnya yang berdomisili di Desa Sumlili,  karena kondisi kemarau yang panjang telah mengakibatkan kegiatan usaha mereka tidak dapat dijalankan dengan baik akibat kurangnya ketersediaan air.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Malaka Canangkan Vaksinasi Bumil Dan Busui Agar Terhindar Dari Penularan Covid
Bantuan sumur bor di desa Sumlili

 

 

 

 

 

 

Jumlah anggota Coop TLM Indonesia di desa Sumlili sebanyak 58 orang yang tersebar dalam 3 kelompok SeSaMa

Lokasi Sumur Bor ini, berada di halaman Gereja Bethania-Foenenok, Sumlili – Kabupaten Kupang

Sumur bor  dikerjakan sejak tanggal 2 Desember – 11 Desember 2020. Pekerjaan pembuatan menara dan pemasangan listrik dilaksanakan mulai tanggal 15 Desember 2020 s/d 07 Januari 2021

Tokoh Masyarakat Desa Sumlili-Bpk. Yusael Ndun

“Kami sangat bersyukur karena selama ini kami kesulitan air bersih dan air untuk pertanian, dengan bantuan ini kami sangat tertolong dan mendapat kemudahan.  Harapannya ke depan Coop TLM tetap memperhatikan masyarakat pada umumnya dan anggota Coop TLM khususnya”

Baca Juga :  Sofian Antonius: BPKP NTT Terus Bersinergi Dengan PemProv NTT Mengawal Akuntabilitas Daerah.

Coop TLM juga memberikan bantuan  kepada Masyarakat  korban Bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok di Lembata

  • Bagikan