ITAKANRAI Kupang Akhiri Kegiatan LKK Periode 2021-2022

  • Bagikan
Tampak Ketua ITAKANRAI Kupang Sedang Memberikan Sambutan Saat Kegitan Penutupan LKK ITAKANRAI Kupang.(05/06/2021)

Kupang, Mensanews.com- Kegiatan Serimonial Penutupan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai – Malaka (ITAKANRAI) Kupang Periode 2021/2022, yang dilaksanakan di Aula KWARDA NTT, Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh semua peserta LKK ITAKANRAI Kupang, ketua Umum bersama jajaran, Pembina/Penasehat dan senior alumni serta para undangan dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP).

Ketua Umum ITAKANRAI Kupang Marselo Fatin dalam sambutannya, menyampaikan bahwa, kegiatan LKK ini merupakan kegiatan Formal ITAKANRAI Kupang yang selalu diadakan setiap tahun. “Kegiatan ini juga merupakan ruang untuk kader-kader ITAKANRAI Kupang, guna membina dan menempa diri untuk kemudian menjadi pemimpin Perubahan di masa sekarang dan masa yg akan datang” Ujar Mahasiswa Fapet Undana itu.

Baca Juga :  Aksi Penutupan Jalan Cabang Tilong, Ini Alasannya.

Sementara itu, mewakili OKP dalam hal ini, Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang Alfred Saunoah mengatakan bahwa, kader ITAKANRAI perlu memanfaatkan momentum ini sebagai kesempatan untuk melatih dan membina diri terutama karakter agar menjadi pemimpin yang berintegritas apalagi dalam situasi pandemi.

Dikatakannya pendidikan di kampus mengutamakan isi otak saja tanpa menimbang karakter mahasiswanya. Oleh karena itu diharapkan apa yang sudah didapat dalam latihan kepemimpinan ini menjadikan setiap pribadi peserta menjadi lebih baik lagi”, ungkap Alfred Saunoah

Baca Juga :  Masalah Pendidikan, Bupati Simon: Tidak Boleh Menunda-Nunda.

Pada kesempatan yang sama Senior ITAKANRAI Kupang Rody Seran berpesan, di era digital sekarang sangat penting bagi kaum muda untuk menguasai teknologi yang ada agar mampu bersaing baik di dunia kerja atau dimanapun itu.

  • Bagikan