Komandan Korem 161/Wira Sakti Pimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 161/WS dan Dandim 1603/Sikka

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com- Komandan Korem 161/ Wira Sakti Kupang-NTT, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 161/WS dan Dandim 1603/Sikka bertempat di Aula Sudirman pada hari Kamis (17/06/2021).

Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M menyampaikan pada Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Kepala Seksi Logistik Kasrem 161/Wira Sakti dan Dandim 1603/Sikka, “pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps yang kita laksanakan kali ini, yakni dari Kolonel Cpl Imanuel Yoram D.A., S.H., M.Sc.,
yang mendapat kepercayaan dalam jabatanbaru sebagai Dosen Madya Gol. IV ProdiNik Mesin Han (Kaprodi) Akmil kepadapejabat baru Letkol Cpl Budi Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Paldam XVI/Pattimura.”

Baca Juga :  KASAD Jenderal Dudung Resmikan Satuan Yonarhanud 9/AWJ dan Yonarmed 20/BY.

“Sedangkan Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Pejabat Komandan Kodim 1603/Sikka yaitu dari Letkol Inf M. Zulnalendra Utama yang mendapat kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Waaster Kasdivif 2 Kostrad kepada Letkol Inf Muhammad Jafar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsarprasdik Sdirdik Akmil” ujar Komandan Korem 161/WS.

“Untuk itu, saya atas nama Komando dan Pribadi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih Kepada Kolonel Cpl Imanuel Yoram D.A., S.H., M.Sc., beserta isteri dan Letkol Inf M. Zulnalendra Utama beserta isteri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini di Jajaran Korem 161/Wira Sakti.”

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak : Politik Sudah Berakhir, Mari Kita Bangkit Bersama Bangun Rai Malaka

“Segala suka dan duka dalam kebersamaan kita selama masa pengabdian di Jajaran Korem 161/Wira Sakti, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang memotivasi peningkatan dan kesuksesan dalam memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan yang baru” tegas Danrem.

  • Bagikan