TMMD Ke-111 Kodim 1604 Kupang, Melakukan Sosialisasi Rekrut Prajurit TNI-AD

  • Bagikan

Amarasi, Mensanews.com- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1604/Kupang Ke-111 tahun anggaran 2021 melakukan sosialisasi rekrutmen prajurit TNI-AD, bertempat di Aula Kantor Desa Sahraen, pada Senin (21/6/2021)

Selain mengerjakan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik lainnya.

Sosialisasi ini adalah salah satu bentuk kegiatan nonfisik yang dilakukan oleh TMMD ke-111 Kodim 1604/ Kupang, dengan mengumpulkan para orang tua yang ada di wilayah lokasi TMMD, yang terletak di kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Bupati Malaka Resmikan Pelaksanaan Tes SKD

Danramil 1604-07/Alak Kapten Inf. H. Soleman Syukur yang didampingi oleh Peltu I Wayan Sukantara memberikan sosialisasi rekrutmen TNI-AD, mulai dari persiapan diri, pendaftaran, seleksi hingga masuk pendidikan.

“Menjadi seorang prajurit TNI-AD cukup mudah, cukup dengan persyaratan tinggi badan seimbang dengan berat badan sesuai dengan standar yang telah ditentukan, sebagai warga negara Indonesia, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945, tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Kepolisian Republik Indonesia”, jelas Kapten Suleman

  • Bagikan