Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mensyukuri Kemenangannya, Bupati Simon Kembali Kunjungi 11 Rumah Adat

Bupati Simon Saat Berada di Rumah Adat Lookmi

Yan Nahak selaku Mane Maksain (atoen amaf) mengatakan kunjungan disetiap Rumah Adat, ini bertujuan untuk mengucap syukur atas terpilihnya Bupati Simon, mulai proses awal pencalonan sampai beliau dilantik, karena ini istilahnya bukan kita saling kenal saja tetapi beliau adalah keluarga inti dari istri tercinta, dr. Maria Martina Nahak, yang Ayahnya berasal dari Oekmorak.

“Dari beberapa suku di sini kita termasuk keluarga inti, dari  beberapa rumah adat di sini. Ini bukti bahwa Bupati Simon tidak hanya sekedar janji pada saat kampanye akan tetapi memenuhi janji tersebut. Beliau harus kembali ke kampung untuk berterima kasih kepada leluhur, karena leluhur telah merestui sehingga bisa mencapai kesuksesan dan saat ini sebagai Bupati”, ungkap Yan Nahak.

Pantauan media ini, masyarakat sangat antusias dalam menerima kunjungan Bupati Simon, khususnya di Rumah Adat Look mi Sikas. Masyarakat merasa sangat bangga, gembira, senang, karena salah satu keluarga atas nama Umah Lala, salah satu darah dari Alala terpilih menjadi Kepala Daerah.

Baca Juga :  Fraksi Nasdem Apresiasi Keberhasilan Gubernur NTT Lobi Pempus Kelola TN Komodo

“Kami tidak mempersiapkan apa-apa karena walaupun beliau Bupati tetapi beliau bagian dari keluarga ini sehingga kami menyambut secara kekeluargaan, kami terima apa adanya. Apa yang ada kita makan dan minum itu saja”, kata Yan Nahak. (Oll)