HUT Bank NTT ke-59, Pemprov Berikan Apresiasi

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com- Pemerintah Provinsi NTT melalui Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi pada Bank NTT atas prestasi dan juga melalui pelayanan berbasis teknologi digital. Hal tersebut diungkapkannya pada saat perayaan HUT Bank NTT ke 59 dengan tema “Super Smart Bank Untuk NTT Maju” pada Sabtu (17/07).

“Kita bersyukur hari ini kita merayakan Hari Ulang Tahun Bank NTT ke 59. Kita harapkan kedepannya pelayanannya semakin maksimal sesuai dengan keinginan founding fathers dengan mimpi-mimpi untuk memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur,” ujar Gubernur.

Baca Juga :  Galakkan Gerakan Vaccine Goes to School, drg. Maria: Gerakan Ini Akan Sangat Membantu

“Saya berikan apresiasi kepada jajaran Bank NTT yang telah mampu untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi dengan terobosan-terobosan teknologi digital untuk mendukung pelayanannya.

Saya harapkan pada tahun 2023 nanti sudah bisa menjadi Bank Devisa. Dan itu semua perlu tanggung jawab bersama dari pihak Bank NTT dan juga OJK. Harapan saya dapat dikelol dan dapat dimajukan dengan baik ,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Gubernur NTT mengatakan harapan tertinggi pada pelayanan serta profesionalitas peran Bank NTT untuk memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Wagub NTT, Gairahkan Ekonomi Melalui UMKM yang Berdaya Saing

“Sesuai dengan tema Super Smart Bank Untuk NTT Maju, maka wajib untuk meningkatkan profesionalitas. Apresiasi diberikan kepada seluruh Direksi, Komisaris, dan Karyawan Bank NTT juga kepada Pemegang Saham yang menunjukkan kinerja yang baik sepanjang tahun ini di mana Bank NTT menghasilkan laba sebesar 190 miliar dan aset senilai 17,1 triliun. Hal ini membuktikan bahwa Bank NTT mampu mencetak prestasi walaupun diterjang pandemi covid 19 yang luar biasa dampaknya,” jelas Wakil Gubernur.

  • Bagikan