Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Semangat Kekeluargaan Mewarnai Hari Bakti PT Pos Indonesia Belu-Malaka

Malaka, Mensanews.com – Kantor Pos Atambua-Malaka merayakan Hari Ulang Tahun Pos Indonesia ke-275 setiap tanggal 26 Agustus dengan beberapa mata kegiatan, sebagai cerminan keterlibatan dan partisipasi seluruh staf yang bernaung di bawah instansi yang cukup tua di republik ini. PT Pos Indonesia lahir pada tanggal 26 Agustus 1746.

Kegiatan yang dilakukan secara sederhana dalam suasana kekeluargaan itu diawali dengan apel pagi seluruh karyawan dan karyawati, pemotongan tumpeng peringatan ulang tahun dan donor darah.

Kepala Kantor Pos Atambua, Ricky Ramadhan ketika dikonfirmasi wartawan dari Betun, Jumat (27/8/2021) mengatakan hal tersebut.

Baca Juga :  Sejak Indonesia Merdeka, Desa Naisau Pertama Kali Didatangi Pemimpin Publik

“Kami awali seluruh kegiatan perayaan ulang tahun ini dengan apel pagi untuk memperingati jasa para pahlawan PT Pos yang sudah meninggal, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan donor darah,” tandasnya.

Ricky Ramadhan yang juga merangkap sebagai Kepala Kantor Pos Malaka ini menambahkan, karena situasi pandemi covid-19, maka perayaan ini dibuat sesederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi seluruh karyawan yang terlibat.

“Kami rayakan dengan penuh kekeluargaan sebagai satu keluarga Pos Indonesia Belu dan Malaka, sebagai ungkapan terima kasih atas segala jasa yang boleh kami terima selama bekerja di bawah naungan PT Pos,” ungkapnya jujur.

Baca Juga :  Melepas Peserta Jalan Sehat Dan Peduli Sampah, George Hadjoh : Gereja GMIT Yang Ada di Kota Kupang Harus Bergerak Serentak Terlibat Dalam Kebersihan

Kegiatan lain yang kami atensi adalah donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Belu.

“Kegiatan ini pun sebagai bentuk dan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan PT Pos Indonesia Belu Malaka kepada sesama yang membutuhkan. Karena darah itu sangat penting bagi kehidupan,” ujar pria asal Majalengka, Jawa Barat ini.