Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Teken MoU Dengan Pemkab Belu, Bupati  Simon : Ini Komitmen SN-KT Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Atambua, Mensanews.com– Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara  pemerintah Kabupaten Malaka dengan pemerintah Kabupaten Belu, tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat kabupaten Malaka pada Rumah Sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Belu, Senin, (30/08/ 2021.)

MoU yang ditandatangi oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., adalah merupakan salah satu program 100 hari kerja SNKT dan ini adalah salah satu bentuk komitmen dari pemerintah kabupaten Malaka untuk dapat membantu masyarakat malaka saat sakit dan dirawat di RS manapun.

Dalam sambutannya Bupati simon memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Belu yang telah memberikan dukungan terhadap program Kartu Malaka Sehat (KMS)

Baca Juga :  Budidaya Porang Sangat Menjanjikan Ekonomi Masyarakat

“Saya bangga dan  apresiasi dengan kegiatan kemanusiaan karena jujur kami anak dari Belu yang harus banyak mohon bantuan karena kita menyadari bahwa kesehatan sangat penting” ungkap Bupati Simon.

Lanjutnya, kita tidak akan hadir bersama di tempat ini ketika sedang sakit dan tentunya tidak akan terlaksana dengan baik kegiatan hari ini.