Warga Tidak Mampu Dan Rumah Ibadah Di Alor, Nikmati Listrik Bantuan Dari Politisi Partai Nasdem.

  • Bagikan

Kalabahi, Mensanews.com- Warga Tidak Mampu dan Rumah Ibadah Nikmati  listik yang merupakan bantuan dari Politisi Partai Nasdem kabupaten Alor, Yulius Mantaon yang juga sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Alor.

Penyerahan Bantuan Meteran Instalasi listrik ini bertempat di Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Selasa (08/09/2021).

Kepada media,  Yulius mengatakan Sebelumnya juga ia telah menyerahkan bantuan instalasi listrik bagi masyarakat maupun rumah ibadah diberbagai lokasi, Misalnya di desa Tribur, Kecamatan Alor Barat Daya.

Lanjutnya, bahwa  apa yang dilakukan merupakan manifestasi dari gerakan perubahan yang digaungkan oleh partai Nasdem. Baginya kehadiran partai politik di daerah harus memberi sumbangsi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Simon: Ada Perasaan Gembira Bercampur Sedih

” Selama  menjabat sebagai wakil rakyat dan juga ketua DPD Nasdem Kabupaten Alor, Saya berusaha untuk menghadirkan Nasdem di masyarakat pedesaan. Tentu kehadiran itu bukan sekedar hadir tapi memberi dan membantu masyarakat. Yang namanya gerakan perubahan itu harus mereka rasakan, ” ungkap Yulius

  • Bagikan