Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Warga Tidak Mampu Dan Rumah Ibadah Di Alor, Nikmati Listrik Bantuan Dari Politisi Partai Nasdem.

Bantuan penyambungan dan instalasi listrik dirumah warga dan rumah ibadah sudah dilakukan Yulius sejak lama. sekitar ratusan rumah yang sudah tersambung aliran listrik maupun rumah ibadah.

” Listrik itu lambang peradaban. Selama dua tahun ini saya sudah menyalurkan sekitar 150 puluhan meteran sekaligus penyambungan aliran listrik di rumah warga tidak maupun rumah-rumah ibadah serta pastori,” ujar Yulius.

Bantuan ini juga merupakan perwujudan dari  semangat restorasi partai Nasdem agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Dan apa yang dibuatnya membuat masyarakat senang sekali. Bagi masyarakat sangat senang dengan kehadiran dan terobosan yang dibuat oleh partai Nasdem di kabupaten Alor.

Baca Juga :  Bupati Simon: Pengadaan Sumur Bor Bagi Masyarakat Yang Mengalami Kekeringan Sangat Penting

” Sampai sore ini juga saya masih berada di pantai selatan di Buraga. Kebetulan tuan rumah baru ada jadi kita lakukan pemasangan. Selain itu juga kita ada kasih bantuan tambal ban pada tahun sebelumnya. Tahun ini juga ada bantuan peningkatan kualitas rumah di desa Kuifana, kecamatan Abad Selatan,” jelas Yulius.

Ia menambakan, dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD kabupaten Alor,terus melakukan berbagai upaya dalam menjawab kebutuhan masyarakat seperti pembangunan jembatan, jalan rabat, dan pemberian beasiswa bagi anak-anak tidak mampu. (Tim)