Terkait Kedatangan Atlet NTT Peraih Medali Emas, Prisilia Parera: Naik Pic Up Bukan Sesuatu Yang Hina

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com “Tentu naik pick up bukan sesuatu yang hina”, Tegas Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan NTT, Prisilia Parera.

Lanjut Prisilia, kita sudah hadir melakukan penjemputan dan penyambutan. Namun pelatih lebih memilih untuk naik pick up yang disediakan komunitas. Kita hargai upaya komunitas masyarakat untuk menggunakan pick up sebagai kendaraan terbuka, mungkin maksudnya supaya lebih meriah.

“untuk protap pemerintah sendiri, karena situasi saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid, tidak ada pawai. Hanya penjemputan dan penyambutan sederhana. Rencananya tanggal 17 Oktober baru dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pemerintah Provinsi bagi seluruh atlet PON, ” jelas Prisilia.

Baca Juga :  Petani NTT Diarahkan Jadi Pengusaha Tani*

Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah mengambil inisiatif untuk melakukan penjemputan dan penyambutan terhadap atlet muaythai peraih medali emas, Susanti Ndapataka bersama pelatih dan manajer yang tiba di bandara El Tari, Rabu (6/10/2021).

“Kami sudah berada di bandara 30 menit sebelum pesawat mendarat. Bersama kami juga, ada jajaran pengurus KONI. Setelah keluar dari ruang tunggu, kami lakukan penjemputan dan pengalungan bunga. Kami tawarkan berkali-kali kepada atlet, manajer serta pelatih untuk bersama-sama (dengan kami) ke GOR tapi pelatih bilang, biar kami dengan komunitas yang jemput, “jelas Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga NTT, Willem Enga saat ditemui di Kantor Gubernur, Rabu (6/10).

  • Bagikan