Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kehadiran Kardinal Ignasius Merupakan Mudjizat Tuhan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengungkapkan kehadiran Kardinal Ignasius Suharyo Hardjoatmodjo di Kabupaten Malaka (Rai Malaka-red) adalah sesuatu yang istimewa dan sekaligus merupakan mukjizat Tuhan bagi Rai Malaka.

“Ini adalah sesusatu yang istimewah dan merupakan mukjizat Tuhan yang diberikan kepada umat-Nya. Betapa tidak, sejak dilantik Malaka menjadi tempat pertama di Keuskupan Atambua yang dikunjungi. Ini adalah berkat Tuhan yang tercurah buat umat-Nya,” ungkap Bupati Simon saat memberikan sambutan di sela-sela Misa Pemberkatan Rumah Sehat Santo Andreas dan Klinik Pratama Santo Antonius Betun di Kompleks Susteran SSpS Betun, Sabtu (4/12/2021).

Bupati simon menguraikan bahwa Berkat Tuhan itu sudah tampak mulai pasca Badai Seroja pada April lalu, dan memuncak oleh kehadiran Kardinal Ignasius saat ini. “Badai Seroja memang juga membawa berkat, jika dilihat dari kaca mata iman, karena setelah Badai terjadi banyak pihak mengulurkan tangan untuk membantu, termasuk menghadirkan Rumah Sehat ini, agar kesehataan warga semakin terjamin,” kata Dia.

Baca Juga :  Bupati Malaka : Penghargaan Expo Apkasi 2022 Itu Bukti Kerja Keras