Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berharap Banyak Yang Lulus, Bupati Simon Terjun Langsung Pantau Ujian P3K

Reporter : oll Editor: oll

Malaka,Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, sangat mengharapkan banyak generasi Malaka yang lulus ujian P3K, sehingga sang Bupati Sederhana ini, menyempatkan waktunya untuk terjun langsung ke Lokasi Ujian, untuk memantau langsung kegiatan tersebut.

“Saya berharap semoga mereka banyak yang lulus,” Ungkap Bupati Malaka  kepada media ini ketika dimintai komentarnya.

Bupati Simon yang di dampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yohanes Klau melakukan pantauan pelaksanaan ujian seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) ke tiga tempat pelaksana, SMA Swasta Sinar Pancasila Betun, SMAN Harekakae, dan SMAN Bolan. Senin (13/09/2021)

Baca Juga :  Terkait Integritas Moral Terhadap Seorang ASN, Bupati Simon: Kembali Kepada Kesadaran Diri Sendiri

Bupati Simon menyatakan bahwa “saya harus punya tanggungjawab sebagai kepala daerah kabupaten Malaka, kepala wilayah, saya harus keliling melihat mereka pengadaan kegiatan ini, jadi tidak main-main kegiatan ini karena disini langsung ditangani para kepala sekolah, tempat pelaksana Ujian seleksi P3K” Tegasnya.

“Mereka juga harus disiplin ikuti Prokes dan setiap masuk ruangan manapun kita himbau supaya tetap pakai masker karena kita juga mengantisipasi penyakit Covid-19,”harap Bupati Simon.