Setelah Kobalima, Bupati Simon Sambangi Tanah Kelahiran

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- Sehari setelah melakukan kunjungan kerja perdana di tahun kedua kepemimpinan di wilayah Kobalima, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menyambangi lagi tanah kelahirannya, Kecamatan Wewiku, Sabtu, 11 Juni 2022 untuk melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan masyarakat.

Kehadiran putera kelahiran Desa Weulun itu disambut tokoh adat dengan sapaan sebelum memasuki Kantor Camat Wewiku yang terletak di Desa Alkani.

Di hadapan masyarakat yang hadir, Bupati Simon Nahak mengaku sangat bangga akan eksistensinya sebagai putera daerah Wewiku yang dipercayakan untuk memimpin wilayah Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Pengresmian Puskesmas Bani-Bani,Tepat satu Tahun SNKT Pimpin Rai Malaka

“Sebagai anak Wewiku saya merasa bangga karena bisa membawa dan mengangkat wilayah ini, dan saya patut berterima kasih secara khusus karena masyarakat Wewiku memberikan kepercayaan yang tinggi bagi kami untuk melayani dan memimpin Rai Malaka yang kita cintai ini,” kata Bupati yang juga pengacara ini.

Bupati Simon juga mengungkapkan, dirinya melakukan kunjungan kerja ke 12 kecamatan yang ada, untuk melaporkan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan dan apa yang sedang dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan bersama pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Terkait Kedatangan Atlet NTT Peraih Medali Emas, Prisilia Parera: Naik Pic Up Bukan Sesuatu Yang Hina

“Supaya masyarakat mengetahui dan mengukur kinerja pemimpinnya sesuai dengan janji kampanye dan visi misi yang diusung. Karena sekarang saatnya kita bekerja dan jangan berpangku tangan,” tandas Bupati.

Salah satu ukuran yang sangat nyata menurut orang nomor satu di Malaka yakni Kartu Malaka Cerdas dan Kartu Malaka Sehat serta beberapa program yang sudah berjalan seperti swasembada pangan, pembuatan tanggul, air bersih dan audit.

  • Bagikan