Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dua Tempat Ibadah Di Kabupaten Malaka Dapat Bantuan CSR Dari Bank NTT

Editor: redaksi

Malaka, Mensanews.com– Bank NTT memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 2 tempat Ibadah yang terletak di wilayah kecamatan Malaka barat dan Wewiku Kabupaten Malaka. Kamis (30/12/2021)

Melalui Bank NTT cabang Betun dibawah pimpinan Yuan Taneo, dilakukan penyerahan bantuan secara langsung oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., kepada pimpinan Gereja.

Penyerahan bantuan CSR masing-masing Gereja senilai 20 juta Rupiah.

Pimpinan cabang Bank NTT Betun Yuan Taneo dihadapan Bupati Malaka menyampaikan beberapa pernyataan bahwa Bank NTT sebagai Bank milik masyarakat NTT, ini menjadi kewajiban untuk memberikan bantuan sebagai bentuk ucapan syukur diakhir tahun 2021.

Baca Juga :  Sapa Diaspora Malaka, Bupati Simon Ajak Bersinergi Membangun Malaka

Lanjut Yuan menjelaskan, jajaran direksi Bank NTT menugaskan kepada pihaknya untuk berbagi bersama, khusus untuk masyarakat Kabupaten Malaka didalam momentum hari raya natal

“Bantuan ini jangan dilihat dari berapa nilainya tetapi dalam momentum ini semoga menambah persaudaraan dan mari kita bersatu hati untuk melayani masyarakat Malakaā€¯ ungkapnya.

Pimpinan Bank NTT Cabang Betun ini menegaskan bahwa keberadaan Bank NTT di kedua gereja tersebut atas arahan dari Bupati Malaka.