SEKDA OBET LAHA PIMPIN APEL KESADARAN LINGKUP PEMKAB KUPANG

  • Bagikan

Oelmasi, NTT (mensanews.com) – “Pelaksanaan Apel Kesadaran merupakan media untuk menginformasikan dan mengevaluasi kinerja ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa,” Demikian disampaikan Sekda Kab. Kupang Ir. Obet Laha saat memimpin Apel Kesadaran Lingkup Pemkab Kupang, Selasa (17 September 2019) bertempat di halaman Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

Apel kesadaran merupakan apel rutin yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya dengan diikuti oleh Pimpinan OPD, Para pejabat struktural fungsional, Staf baik PNS maupun Honorer lingkup Pemkab Kupang.

Baca Juga :  Ketua PWNU NTT Jadi Ketua Panitia Pesparani Nasional 2020

Membacakan sambutan Bupati Kupang Korinus Masneno, Sekda Obet Laha menyatakan terima kasih atas semangat dan kerja keras yang telah diberikan ASN Kab. Kupang sehingga beberapa agenda penting di Kabupaten Kupang seperti peringatan HUT ke 74 RI, menerima kunjungan Presiden RI, agenda persidangan perubahan APBD, serta perumusan rancangan RPJMD dapat berjalan dengan baik. “Terima kasih atas kolaborasi dan kinerja kita bersama sehingga agenda-agenda penting ini dapat kita selesaikan dengan baik,” ungkap Sekda Laha.

  • Bagikan