Tinjau Jembatan Numponi, Bupati Malaka: Saya Tidak Ingin Warga Mengalami Kesulitan

Editor : Redaksi
Sumber : AB
  • Bagikan

Malaka,mensanews.com–  Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H.,. M.H., didampingi Kepala Dinas PUPR meninjau langsung kondisi jembatan Numponi yang putus Akibat di terjang Banjir Bandang .(Kamis/7/01/2022)

Menurut Bupati Malaka, kehadirannya secara tiba-tiba ke lokasi ini karena dirinya sangat prihatin dengan masyarakat yang terus mengeluh dengan kondisi jembatan tersebut.

“Saya Tentu Punya Hati Nurani. Saya tidak ingin warga saya mengalami kesulitaan makanya hari ini saya datang tiba- tiba di Numponi agar melihat langsung kondisi jembatan”, ungkap Bupati Malaka

Baca Juga :  Penuhi Janji, Prof Rohkmin Dahuri Berkunjung Ke Malaka

Tentunya, kata Bupati Malaka, kondisi seperti ini tidak bisa biarkan berlama- lama. “Kita upayakan agar dalam waktu dekat harus segera ada jembatan darurat setidaknya bisa dilewati mobil kecil dan motor” Tegas Bupati Malaka.

Dikatakannya, ambruknya jembatan yang menjadi Penghubung bagi 5 kecamatan yakni Malaka Timur, Laenmanen, Botinleobele, Sasitamean, Lokufeu mengakibatkan sulitnya akses transportasi bagi masyarakat terutama perekonomian masyarakat di beberapa daerah.

  • Bagikan