Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadir Di Kupang, Johnny Plate Sumbang Rp 1,5 M Untuk Keuskupan Agung Kupang Dan Unwira Kupang

Kupang, Mensanews.com- Mentri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny Gerald Plate, hadir di Kota Kupang, NTT pada Rabu 23 Pebruari 2022 dan memberikan sumbangan Rp 1,5 M untuk Keuskupan Agung Kupang dan Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, sebagai bentuk dukungan nyata pengembangan kedua institusi itu.

Sumbangan dari kantong pribadinya ini diberikan Menkominfo Johnny G. Plate secara terpisah, masing-masing Rp 1 M kepada Keuskupan Agung Kupang untuk membantu pengembangan iman umat, dan Rp 500 juta kepada Unika Unwira Kupang untuk pengembangan literasi digital di lembaga itu.

Menkominfo yang juga adalah Sekretaris Jenderal Partai NasDem ini hadir langsung mengikuti Misa Penutupan Sinode Keusupan Agung Kupang yang dirangkaikansatukan sebagai perayaaan syukur atas Ulang Tahun ke-75 Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr.

Baca Juga :  Dengan Pengukuhan TPAKD, Gubernur NTT: Agar Inklusi Keuangan Kita Dapat Dilakukan Dengan Baik.

Misa penutup dan syukur dilangsungkan di Gereja Sta. Maria Assumpta Kupang pada Rabu, 23 Pebruari 2022 pagi pukul 10.00 – 11.30 Wita, yang dilanjutkan dengan resepsi bersama. Hadir juga saat itu, Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef Naisoi dan Ketua DPRD NTT, Ir. Emilyana Nomleni.