Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadir Di Kupang, Johnny Plate Sumbang Rp 1,5 M Untuk Keuskupan Agung Kupang Dan Unwira Kupang

Pada sore harinya, Menkominfo yang adalah Putra NTT ini hadir untuk meresmikan Gedung Rektorat St. Arnoldus Janssen dan Aula Sta. Maria Imaculata Unika Widya Mandira Kupang. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Menkominfo dan penanatanganan prasasti oleh Menkominfo dan Uskup Agung Kupang.

Usai peresmian dilanjutkan dengan Ibadat pemberkatan kedua gedung ini yang dipimpin langsung oleh Uskup Agung Kupang, dan diikuti dengan sambutan-sambutan.

Turut hadir dalam acara peresmian dan pemberkatan kedua gedung itu, Wakil Gubernur NTT, Drs. Jossef Naisoi, Wakil Bupati kabupaten Kupang, Jerry Manafe, Rektor Unwira, P. Philpus Tule, SVD, Ketua Yanpenkar P. Yulius Yasinto, SVD serta segenap civitas akademika Unwira Kupang.

Baca Juga :  Hadirkan Media, Biro PAP Setda Provinsi NTT Jelaskan Semua Kegiatan Pengendalian Inflasi Yang Telah Dilakukan Tahun 2022

Dalam sambutannya, Johnny Plate selain mengangkat issu nasional terkait inflasi nasional yang unggul dibanding negara-negara lain di dunia, juga mengajak Unwira untuk memanfaatkan teknologi digital dalam menghadapi tantangan disrupsi dan dampak pandemi Covid-19, sehingga menghasilkan SDM yang mampu menajadi inventor-inventor yang andal.***