drg.Maria Nahak Menekankan Pentingnya Kemampuan Berbahasa Bagi Anak-Anak Malaka

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak M.biomed, menekankan pentingnya kemampuan berbahasa Indonesia bagi Anak-anak Malaka yang hidup di daerah perbatasan NKRI dan Negara Timor Leste.

Penekanan ini ditegaskan oleh drg. Maria Martina Nahak, M biomed merespon kegiatan Workshop peningkatan berkemampuan berbahasa Indonesia bagi anak-anak perbatasan NKRI, yang diselenggarakan di Malaka, Kamis 24 Pebruari 2022.

Kepada mensanews.com melalui pesan WhatsaApp, Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka ini mengatakan workshop ini sangat penting, dan berharap akan mendapatkan nilai tambah bagi anak-anak Malaka sebagai bekal bagi kehidupan mereka sehari-hari di wilayah perbatasan NKRI – Timor Leste.

Baca Juga :  KONI NTT Siap Berkontribusi Bagi Pertumbuhan Ekonomi Daerah

“Ini merupakan program dari YASPENSI yang bekerja sama dengan Pertamina Foundation, dan tentunya saya berharap agar program ini mendatangkan outcome yang berguna bagi anak-anak kita sebagai nilai tambah dalam hal berbahasa, misalnya dapat mendongeng, bercerita, berpidato, menulis puisi, mengarang indah, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar,”,ungkapnya.

  • Bagikan