Permasi Kupang menyelenggarakan Turnamen Futsal  Jelang Pesta Perak

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Jelang pesta perak Perhimpunan Mahasiswa Sikka (Permasi) Kupang menyelenggarakan turnamen futsal menjalankan Program Kerja dari Permasi  periode 2021-2022, dan juga sebagai bentuk merajut kebersamaan dikalangan mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Kupang dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Ketua Panitia  Penyelenggara Turnamen Futsal Permasi Cup IV, Fransiskus Denis kepada media ini, Senin 28 Februari 2022.

Turnamen futsal Permasi Cup IV ini mengusung tema “Menjunjung Tinggi Sportivitas Menuju Pesta Perak Permasi Kupang” dan kegiatan ini dibuka secara  resmi oleh Ketua Umum DPD Partai Demokrat NTT sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT dari Kabupaten Sikka, Leonardus Lelo, S.Ip., M.Si didampingi oleh Dr. Frans Sales, S.Pd., M.M yang berltempat di GOR Oepoi Kupang.

Baca Juga :  Sepasang Turis Rumania Nikmati Pujasera Dan Kuliner Malaka

“Turnamen futsal ini dirancang oleh Badan Pengurus Permasi Kupang dan kami sebagai Panitia Pelaksana sebelum penyelenggaraan kegiatan ini, kami telah melakukan konsolidasi dengan senior, dewan penasehat dan dewan pendamping baik di Maumere maupun di Kupang dan mereka sangat mendukung kegiatan ini,”tuturnya.

Diwaktu yang bersamaan ketua bidang pertandingan turnamen futsal Permasi Cup IV, Yanuarius Dula ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa turnamen futsal Permasi Cup IV kategori putra berlaku untuk umum.

  • Bagikan