Danrem 161/WS Menerima Kunjungan dan Silahturahmi dari Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., menerima kunjungan dan silahturahmi dari Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P (Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN) beserta rombongan di Ruang lobi Makorem 161/Wira Sakti, Senin (21/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Budiman mengatakan, “sangat mengapresiasi atas kunjungan dan silahturahmi Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P (Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN) beserta rombongan di Makorem 161/WS. Semoga dengan silaturrahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerjasama dan sharing informasi sehingga kita dapat bertukar informasi yang berkaitan dengan Vaksinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT)”.

Baca Juga :  Jenazah Frans Lebu Raya Disemayamkan Di Kantor Gubernur

Lanjut Brigjen Budiman kaitan dengan Vaksinasi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Korem 161/Wira Sakti punya unsur utama pelaksanaan Vaksinasi kami langsung dari Denkesyah 09-04-01/Kupang kemudian dari Rumah Sakit Tentara di wilayah Korem 161/WS ada dua Rumkit yaitu di Kota Kupang dan Kabupaten Belu. “Kami sadari bahwa kita sangat kekurangan tentang Vaksinatornya, kita hanya punya 6 orang ; 4 orang di Rumkit Kupang dan 2 orang di Rumkit Bant Atambua, jadi kita harus sama-sama dengan fasilitas Daerah dari pemda maupun dari Kepolisian”, paparnya.

  • Bagikan