Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pantau Dua Ruas Jalan Provinsi di Lembata, Alex Ofong Minta Kerja Sama Sinergis Pemerintah-Rekanan-Masyarakat

Lembata, Mensanews.com– Anggota DPRD Provinsi NTT, Alex Ofong, meminta agar Pemerintah, Rekanan dan Masyarakat menjalin kerja sama sinergis, agar pengerjaaan dua ruas jalan provinsi di Kabupaten Lembata dapat diselesaikan secara tepat waktu dengan kualitas yang mantap.

Hal ini disampaikan Alex Ofong usai memantau dua ruas jalan provinsi di Lembata pada Senin dan Selasa, 21-22 Maret 2022.

“Saya sudah memantau dan melihat secara langsung progres pengerjaan dua ruas jalan provinsi di Lembata. Ruas Balauring – Wairiang saya pantau pada Senin 21 Maret, dan Ruas Waijarang – Wulandoni pada Selasa 22 Maret. Bersamaan dengan pemantauan yang dilakukan oleh seluruh Anggota Komisi IV DPRD NTT di seluruh NTT,” kata Alex.

Baca Juga :  Dekranasda Malaka Berhasil Membina Kelompok Tenun Ikat Marian Dengan Tenun Beragam Motif

Dijelaskan, dari hasil pemantauan, progresnya masih di bawah rencana progres yang seharus. Ruas Balairung – Wairiang yang seharusnya sudah mencapai 29,72 persen, realisasinya baru 19,80 persen. Deviasi sekitar 9,91 persen.

Ruas Waijarang – Wulandoni juga sama. Seharusnya sudah mencapai 33,60 persen, realisasinya baru 23,65 persen. Deviasi sekitar 9,95 persen.