Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemda Malaka Siap Beri Kontribusi Bagi Pembangunan Gereja Santo Laurensius Wemasa

“Kami siap mendukung program kerja Pemda Malaka yang sinkron dengan apa yang umat jalankan seperti Swasembada Pangan, budaya dan adat istiadat. Intinya program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat pasti kita apresiasi,” tandas Romo Minggus.

Terkait bangunan gedung gereja, Romo Minggus menjelaskan bahwa gedung ini sudah mulai dirintis sejak tahun 2017 silam dengan swadaya murni umat.

“Gedung gereja yang sementara dibangun ini, sudah dirintis sejak tahun 2017. Gedungnya masih sangat jauh dari harapan karena belum ada bantuan dari pihak mana pun. Ini masih murni swadaya umat,” aku Pastor Paroki Wemasa.

Baca Juga :  Bupati Simon Kukuhkan Anggota Pasukan Paskibraka Tahun 2023

Pastor Dominggus melanjutkan, dengan kehadiran Bupati Malaka dan Pimpinan Perangkat Daerah, bisa menjadi titik pijak perhatian pemerintah maupun pihak swasta lainnya. Pasalnya sesuai dengan rancangannya, pembangunan gedung gereja ini menelan biaya 2-3 Miliar.

Sebagai informasi, usai mengikuti misa Bupati Malaka dan Pastor Paroki Wemasa didampingi Penjabat Sekda Malaka Silvester Leto dan para Pimpinan Perangkat Daerah meninjau langsung gedung gereja yang sementara. dibangun.

Sumber: (hk/diskominfomalaka)