Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub Nae Soi Membuka Secara Resmi Breilian Expo 2022

“Saya juga berterima kasih kepada BRI dengan jalinan kerjasamanya dengan REI dan Pemerintah Provinsi NTT sudah dapat hadir memberikan solusi perumahan bagi masyarakat NTT dan tetap harus melalui program-program perumahan yang dapat memudahkan setiap masyarakat untuk memiliki hunian rumah,” tambah Wagub Josef.

Sementara Bobby Pitoby, selaku Ketua DPD REI NTT berharap, dengan pelaksanaan kegiatan Breilian Expo 2022 ini, pemerintah selalu memberikan dukungan kepada semua pengembang di NTT, baik dukungan perizinan, regulasi serta lainnya yang mana akan dapat meningkatkan penyerapan perumahan bagi masyarakat NTT.

“Kami hadir di sini untuk memberikan solusi perumahan layak huni bagi masyarakat NTT, dikarenakan kami tahu pemenuhan kebutuhan akan rumah masih sangat minim di NTT. Oleh karena itu, kami juga berharap dukungan dan kerja sama selalu dari pemerintah terlebih terkait kemudahan perizinan dan regulasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Ingin Penyerapan Anggaran Dipercepat,  Wakil Gubernur NTT akan Cek di Setiap OPD

Acara tersebut juga dihadiri segenap pengurus Real Estate Indonesia wilayah NTT, para pelaku pengembang, konsumen juga para masyarakat.

Sumber: Biro Adm. Pim. Setda Prov. NTT