Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kejati NTT Kembalikan Aset Tanah Kepada Pemkab Mabar, Gubernur VBL Beri Apresiasi

Dalam kesempatan tersebut Gubernur VBL juga mengatakan akan dibangun Hotel Bintang 5 dikarenakan aset tanah Karanga tersebut sebagai tempat yang strategis.

Ia juga turut kembali mengapresiasi Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian penuh untuk membangun Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas yang tentunya akan sangat membantu NTT menumbuhkan perekonomian juga sebagai  bagian wajah wisata Indonesia di kancah internasional.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Wisnu Hutama menjelaskan, dalam pengembalian aset maka setiap daerah harus mampu mengelola aset-asetnya. “Untuk mengelola aset harus diperhatikan dengan benar ketertiban administrasi, tertib fisik dalam hal ini pengamanan fisik serta ketertiban hukumnya. Setiap Pemerintah daerah baik Pemerintah Provinsi aupun Pemerintah Kabupaten dan Kota harus memperhatikan hal tersebut,” jelas beliau.

Baca Juga :  Empat Tahun Kepemimpinan Victory-Joss, Gubernur Minta SMSI Gelar Diskusi Publik Kritis

“Kita juga minta kepada Pemerintah Manggarai Barat untuk dijaga dengan baik serta dikelola dengan benar untuk membawa manfaat bagi negara terutama masyarakat disekelilingnya,” tambah Wisnu.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT