Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pantau Ruas Jalan Waepare-Bola, Alex Ofong Minta Rekanan Percepat Pengerjaan Sambil Tetap Jaga Kualitas

IMG 20220413 WA0044

SIKKA, Mensanews.com– Setelah memantau Ruas Jalan Provinsi Waepare-Bola di Kabupaten Sikka, yang terdiri atas 4 segmen, sepanjang 5 km, Rabu 13 April 2022, Anggota DPRD Provinsi NTT, Alexander Take Ofong, S. Fil. meminta Rekanan untuk mempercepat pengerjaan jalan tersebut dengan tetap menjaga kualitasnya.

“Saya melihat secara langsung pengerjaan jalan di Ruas Waepare-Bola. Progresnya masih belum sesuai target, tapi berjalan baik.Tentu ada kendala. Tetapi saya meminta agar Rekanan tetap fokus bekerja dan mempercepat penyelesaian dengan tetap memperhatikan kualitasnya agar bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang.”

Demikian informasi yang disampaikan Alex Ofong dari lokasi pemantauan ketika dihubungi media ini.

Baca Juga :  Wali Kota Resmikan Perluasan Jaringan Biznet di Kota Kupang

Anggota Komisi IV yang membidangi infrastruktur ini menjelaskan bahwa Ruas Jalan Waepare-Bola adalah satu dari dua Ruas Jalan Provinsi NTT di Kabupaten Sikka, yang dikerjakan dari dana pinjaman PEN TA 2021-2022. Ruas jalan yang satunya adalah Napung-Mali-Mudajebak.

Ruas Jalan Waepare-Bola sepanjang 5 km dengan pagu anggaran Rp 9,5 M lebiih, sedangkan Ruas Jalan Napung-Mali-Mudajebak sepanjang 7 km dengan pagu anggaran Rp 13,3 M lebih.