Silaturahmi Ke Ketua Dekranasda Ende, drg. Maria: Ini Bentuk Etikat Baik Seorang Tamu Kepada Tuan Rumah

  • Bagikan

Ende Mensanews.com- Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomed bersilahturahmi ke Ketua Dekranasda Kabupaten Ende, ibu Mastuti Djafar di Rujab Bupati, Kamis 2 Juni 2022.

“Silaturahmi ini sebagai bentuk etikat baik dari seorang tamu kepada tuan rumah. karena kita sudah diterima dengan baik di sini, dan berkesempatan turut merayakan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni Kemarin, yang dipimpin secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo”, ujar drg.Maria

Sebagai ketua Dekranasda dan juga sebagai ibu Bupati drg. Maria menyadari semestinya memang harus berkunjung ke tuan rumah yang telah dengan tulus menerimanya di Ende, dan ingin belajar juga dari pengalaman-pengalaman yang telah dijalankan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Ende.

Baca Juga :  Komandan Korem 161/WS Dan Kabin Yankes Tampil Jadi Narasumber PPKM Darurat Kota Kupang

silaturahmi ini kata drg. Maria disamping ingin bertukar pikiran dengan ibu Mastuti Djafar, kita juga ingin menjalin hubungan persaudaraan, persahabatan agar tetap terjaga dengan baik sehingga kedepannya kita bukan lagi tamu tetapi kita sebagai saudara.

Lanjutnya, sebagai tamu juga sepantasnya kita harus menghargai tuan rumah yang dengan tulus menerima kita di Bumi Pancasila ini, Dan kita harus menyadari bahwa Malaka adalah kabupaten baru yang mana kita butuh banyak belajar dari kabupaten-kabupaten terdahulu.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Dekranasda Kabupaten Ende yang sudah bersedia menyambut kedatangan saya bersama staf “, drg. Maria Nahak

Baca Juga :  Perangi Stunting Di NTT, YAICI Bersinergi Dengan PP Muslimat Edukasi Gizi.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kabupaten Ende,  ibu Mastuti Djafar mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan ketua Dekranasda kabupaten Malaka.

  • Bagikan