Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mayjen TNI Sonny: Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Tanam Kelor

FOTO DAFRIAN 00000

Alor, Mensanews.com– Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., didampingi Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI, Iman Budiman, S.E., Aster Kasdam IX/Udayana Kol Inf Puji Hartono dan Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Seniman Zega, S.H., memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 1622/Alor, agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk menanam Kelor.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Makodim Jl. El Tari Kel. Mutiara Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, Rabu 06 Juli 2022.

Rombongan tiba di Bandara Mali Alor pada pukul 08:10 pagi, disambut langsung oleh Bupati Alor Drs Amon Djobo, Wakil Ketua II DPRD Kab. Alor Sulaiman Sigh, S.H., Ws. Dandim 1622/Alor Letkol Czi Jati Priyono, A.Md, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., serta para Asisten Setda Kab Alor.

Baca Juga :  Kunjungi  Pintu Batas PLBN Motamasin, Bupati Simon:  Masih Aman Dari Covid-19

Usai transit di VIP Room Bandara Mali Alor, Rombongan Pangdam IX/Udayana menuju Kantor Bupati dan melanjutkan agenda yang sudah direncanakan yaitu ke Makodim 1622/Alor untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 1622/Alor.

Tiba di Makodim 1622/Alor, Pangdam IX/Udayana rombongan disambut dan diawali dengan laporan dari Wakil Sementara (Ws) Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Czi Jati Priyono, A.Md., dan penghormatan jajar dari Dinas Keamanan Makodim 1622/Alor serta penyambutan hangat seluruh personel TNI dan PNS Kodim 1622/Alor.

Baca Juga :  Kabupaten Malaka Kembali Meraih Opini WTP

Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa, “sudah selayaknya seluruh Prajurit Kodim 1622/Alor memiliki kebanggaan tersendiri karena telah menjadi bagian TNI AD yang bertugas untuk menegakkan dan menjaga kedaulatan NKRI di pulau Alor ini. Prajurit yang berdinas di daerah seperti ini, justru harus mampu untuk mengembangkan kreativitas, harus dapat berinovasi tentang potensi yang dapat dikembangkan di sini untuk mensejahterakan masyarakat dan keluarga”, ucap Mayjen Sonny.