Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Resmikan Rusunawa BPKP Provinsi NTT, Ini Pesan Kepala BPK RI

Kepala BPK RI, Muhammad Yusuf Ateh

Kupang, Mensanews.com– Kepala BPK RI, Muhammad Yusuf Ateh, mengatakan rumah susun yang dibangun merupakan bangunan termewah pertama, sehingga ASN BPKP yang akan menempati rumah tersebut harus menjaga kebersihan, keamanan, serta kerapihan bangunannya, menyesuaikan diri dengan tetangga, harus rukun dan yang terpenting di manapun ASN BPKP berada harus bermanfaat.

Pesan ini disampaikannya saat meresmikan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) BPKP NTT, Selasa 26 Juli 2022.

“Rusunawa ini bangunan termewah pertama. Saya harap Rusunawa BPKP NTT ini dijaga kebersihannya, keamanannya, kerapihan bangunannya, dan ASN BPKP yang menempati bangunan ini, harus bisa menyesuaikan diri dengan tetangga, harus rukun, dan harus bermanfaat dimanapun kita berada”, Pesan Kepala BPK RI.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi, Sofyan Antonius: Membangun Sinergi Mengurangi Korupsi Di NTT

Menurutnya Rusunawa yang telah dibangun ini merupakan asset bersama yang nantinya perlu kesadaran dan Kerjasama dari para penghuninya, dan kedepannya juga diharapkan BPKP dan PUPR dapat terus bersinergi dalam pembangunan demi kemajuan Indonesia.

“Bersyukur karena Rusunawa ini sudah dilengkapi juga dengan fasilitas yang memadai dan dilengkapi fasilitas yang memadai, sehingga memberikan kenyamanan bagi yang menempatinya”, tambahnya lagi.

Dirinya mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membangun Rusunawa BPKP NTT ini.