Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lagu Beta Jatuh Hati Bikin Plt Kadis Dikbud Malaka dan Mahasiswa Unwira Kupang Gembira Ria

Malaka, Mensanews.com– Lagu Beta Jatuh Hati bikin (red, membuat) Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Malaka, Yohanes Klau, S.Ip.,M.M turun dari panggung acara dan bergabung bersama mahasiswa Progran Studi (Prodi) Pendidikan Seni FKIP Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang untuk menyanyi dan bergembira ria.

Lantunan lagu-lagu perjuangan dan lagu-lagu lain yang dibawakan mahasiswa Prodi Pendidikan Seni FKIP Unwira Kupang begitu menarik dan menyedot perhatian hadirin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Umum Betun, Rabu (17/8/22).

Salah satunya, Yohanes dengan spontan turun dari panggung acara saat mahasiswa Prodi Pendidikan Seni FKIP Unwira Kupang mengisi acara hiburan upacara peringatan HUT dan tiba gilirannya memasuki sesi foto bersama.

Baca Juga :  Bersama Partai Bulan Bintang, Rapper Asal Malaka Siap Maju Caleg DPRD Di Dapil II

Tidak ada pernyataan yang disampaikan Yohanes kepada para mahasiswa yang membawakan lagu-lagu. Senyum dan bahasa tubuhnya terus mengajak agar bernyanyi dan bergembira ria bersama. Lambaian disusul tepuk tangan meriah hadirin menyemarakan suasana, sehingga terjadi kerumunan di sekitar tenda tempat para mahasiswa membawakan lagu-lagu.