Empat Jabatan Dandim di Jajaran Korem 161/WS Diserahterimakan

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Komandan Korem 161/Wira Sakti melantik empat orang Dandim di empat Kodim di NTT yakni ; Kodim TTU, Kodim Rote Ndo, Kodim Alor dan Kodim Manggarai. Pelantikan terhadap keempat Dandim tersebut berlangsung di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Senin (17/01/2022).

Pgs. Kepala Penerangan Korem 161/Wirasakti Mayor Inf Dafrian, S. S. menerangkan bahwa dalam pelaksanaan sertijab tersebut diantaranya Pejabat Lama Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa, S. Sos., mendapat kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Kasilog Denmabesad sementara Pejabat Baru Letkol Inf Mohammad Faishal yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI AD. Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junadi, S. Sos, dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Kabagbinmantrakorps Sdiren Pussenarmed Kodiklatad kemudian yang digantikan oleh Letkol Arm Laode Irwan Halim, S. I. P., M. Tr. (Han) yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonarmed 3 105/Tarik/NP Kodam IV Diponegoro.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Malaka Serahkan Mobil Operasional E-KTP Keliling

Selanjutnya Dandim 1622/Alor, Pejabat Lama Letkol Inf. Supyan Munawar, S. Ag, dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Wakabintaldam IX/Udayana yang digantikan oleh Letkol Czi Budhi Hartono, S. E., M. M. yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonzikon 14/SWS dan yang terakhir Dandim 1627/Rote Ndao, pejabat lama Letkol Inf Educ Permadi Eko P. B., yang dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Waasredam IX/Udayana dan digantikan oleh Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan, S. Si., M. Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodik Belanegara Rindam IX/Udayana.

  • Bagikan