Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bakal Diresmikan Kasad, Kasdam IX/Udayana Tinjau Pompa Hidram Meokono

TTS, Mensanews.com – Dalam rangka Program TNI AD Manunggal Air, Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., akan meresmikan secara langsung Pompa Hidram yang merupakan program penyediaan air bersih dari TNI AD di wilayah Kodam IX/Udayana.

Guna memastikan dan mempersiapkan hal tersebut, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., meninjau lokasi Pompa Hidram yang berada di Kampung Meokono, Desa Menelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (29/8/2022).

Menggunakan Helikopter TNI AD, Kasdam yang didampingi Danrem 161/WS, Aster Kasdam IX/Udayana dan Waasops Kasdam IX/Udayana tiba di Landasan Heliped Pemda Kabupaten TTS disambut Bupati TTS, Dandim 1621/TTS, Kapolres dan Kajari TTS, serta Camat Amanuban Barat. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Lokasi Pompa Hidram Meukono.

Baca Juga :  Bupati Malaka : Penghargaan Expo Apkasi 2022 Itu Bukti Kerja Keras

Setibanya rombongan di Lokasi Pompa Hidram, Kasdam IX/Udayana menyempatkan diri untuk berbincang dan bercengkrama dengan warga setempat serta melihat kesiapan sekaligus menekankan kepada Dandim 1621/TTS agar mempersiapkan segala kebutuhan kunjungan semaksimal mungkin.