Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Pantau Persiapan Acara Pelantikan Sekda Malaka

IMG 20220918 WA0022

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., didampingi Ketua Panitia Silvester Leto, SH, Minggu, 18 September 2022 memantau kesiapan panitia Pemda Malaka dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, yang sesuai rencana akan berlangsung di aula Kantor Bupati Malaka, Senin, 19 September 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Simon mengatakan bahwa dirinya datang langsung ke tempat kegiatan, untuk melihat dari dekat seperti apa kesiapan yang dilakukan panitia baik dari sisi tempatnya maupun dari sisi acaranya.

“Saya melihat dan mendapat laporan bahwa kesiapan panitia sampai dengan H-1 sudah mencapai 85 persen. Semoga pada hari puncak kegiatan, semua kesiapan sudah maksimal dan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” tandas Bupati yang karib disapa SN.

Baca Juga :  Turun Langsung ke Lokasi Bencana, Bupati Simon: Kehadiran Saya Murni Karena Aspek Kemanusiaan

Dosen Hukum Pidana ini menambahkan, pelantikan Sekda Malaka ini menjadi momentum berarti bagi Pemerintah Kabupaten Malaka untuk terus berbenah dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Ketua Panitia Pelantikan Sekda Malaka, Silvester Leto, SH ketika dikonfirmasi membenarkan jika kesiapan panitia sudah mencapai 85 persen.

“Saya memastikan, bahwa acara pelantikan Sekda Malaka akan berjalan dengan baik dan lancar pada waktunya,” ujar Plt. Sekda Malaka ini.