Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Inginkan Seleksi Terbuka JPTP Eselon 2 B Malaka Harus Terukur

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., usai menghadiri Misa Syukur Kaul Kekal Suster Petra Abuk Asa, DSY di As Manlea menyempatkan diri memantau langsung kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon 2 B Kabupaten Malaka yang berlangsung di Aula Hotel Nusa Dua Malaka, Selasa sore, 4 Oktober 2022

Seleksi terbuka itu sudah berlangsung sejak kemarin, Senin (3/10) dan diikuti 11 orang ASN yang sudah lolos seleksi administrasi dan persyaratan tekhnis lainnya yang sudah ditentukan.

Bupati Malaka ketika dikonfirmasi di sela-sela saat pemantauan mengemukakan dirinya sejak kemarin di walaupun dalam kesibukan, selalu menyempatkan diri untuk memantau jalannya proses seleksi terbuka itu.

Baca Juga :  Dari Ketinggian Taman Ziarah Rohani Oebelo, Bupati Malaka Support Mahasiswa Malaka

“Saya hanya mau memastikan bahwa jalannya seleksi ini aman dan nyaman, tertib serta berlangsung dengan baik,” kata Bupati SN.

Lulusan Doktor Hukum Internasional Universitas Brawijaya Malang ini melanjutkan, dirinya menginginkan agar hasil seleksi ini benar-benar memenuhi kualifikasi, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan.