Simak Penegasan Bupati Simon Kepada 8 Pejabat Yang Baru Dilantik

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.comBupati malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menegaskan ASN wajib hukumnya menjadi seorang militan.

Penegasan ini diungkapkan Bupati Simon saat melantik 8 Pejabat Struktural dan dalam jabatan administrastur lingkup pemerintahan kabupaten Malaka, di Aula Kantor Bupati, Rabu 29 Juni 2022.

“Semua ASN wajib hukumnya menjadi militan, karena ASN memerlukan orang yang mencintai pekerjaan penuh pengabdian dan tidak mengenal kata menyerah”, Tegasnya.

Menurutnya, rotasi perpindahan ASN kalangan pemerintahan kabupaten Malaka merupakan suatu bentuk pembinaan sekaligus profesi sehinga yang berpindah profesi harus berjuang keras dan sebagai sekretaris harus berjuang keras untuk menjadi Kadis, dan yang sudah menjadi camat selalu siap untuk turun ke lapangan untuk menjadi perpanjangan tangan dari Bupati sebagai kepala daerah karena sebagai camat merupakan perantara antara Bupati dengan kepala desa dan masyarakat.

Baca Juga :  Malaka Jadi Tuan Rumah Rakor PMD Tingkat Provinsi NTT

Bupati Simon pun berpesan kepada pejabat yang baru dilantiknya agar tidak mematikan handphone karena sebagai pejabat banyak yang membutuhkan, jadi seharusnya handphone tetap aktif.

“Sekali lagi saya sampaikan, ketika bapak dan ibu dipercayakan menjadi pejabat, saya minta hp selalu aktif karena pejabat manapun pasti banyak yang membutuhkan kita, dan jika dipercayakan menjadi pejabat, itu karena bapak ibu adalah orang mampu”, tuturnya.

  • Bagikan