Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Natal, SMSI NTT Salurkan Bantuan Tali Kasih Bagi 25 Wartawan

Dewan Penasehat SMSI NTT Haji Darwis mengapresiasi terhadap terobosan SMSI NTT yang memiliki kepedulian untuk memberikan bantuan tali kasih bagi wartawan yang sakit maupun para istri wartawan yang suaminya telah meninggal dunia.

“Kegiatan positif seperti ini perlu dikembangkan terus sehingga para wartawan yang sedang menderita sakit tidak merasa ditingalkan teman-teman seprofesinya,” kata Haji Darwis.

Sementara itu Sekretaris SMSI NTT Yos Bataona mengatakan dalam rangka menyongsong hari raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, SMSI NTT tidak melakukan kegiatan pesta untuk merayakan natal dan tahun baru bersama tetapi difokuskan pada kegiatan sosial yang memiliki manfaat positif.

Baca Juga :  Bupati Malaka: “Proficiat Kepada Bapak Dr. Thomas Umbu Atas Pelantikan Jadi Deputi Pengendalian Pembangunan Otorita IKN”

“Kami SMSI NTT tidak melakukan pesta perayaan Natal dan Tahun Baru bersama, kami lebih fokus pada kegiatan sosial untuk membantu teman-teman wartawan yang membutuhkan,” kata Yoseph S. Bataona.

Ia menyampaikan terimall kasih kepada Bapak Haji Darwis sebagai Dewan Penasehat SMSI, 23 orang anggota SMSI NTT serta pengurus DPD SMSI Kabupaten Rote Ndao dan anggota SMSI di Amfoang Utara Kabupaten Kupang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tali kasih yang baru pertama kali dilakukan SMSI di NTT itu.