Daerah  

Keluarga Besar Korem 161/WS Gelar Natal Bersama Hikmat Natal Mengarahkan Ke Jalan Yang Benar

MensaNews

Kupang, Mensanews.com- Korem 161/Wira Sakti menggelar Perayaan Natal Bersama dengan Prajurit TNI dan PNS diawali dengan Ibadah Natal secara Oikumene di hadiri oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat,S.H., M.Si., Ketua DPRD NTT Ir. Emelia Julia Nomleni, Danlanud El Tari /Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. Dengan tema;”Melalui perayaan Natal, kita mampu meningkatkan kualitas kerja, bersama pemilik jalan kebenaran dan hidup”. Bertempat di Aula Rafa Half Hotel Ima Kupang Jl Timo Raya Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Liama Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kamis (05/01/2023).

Adapun rangkaian kegiatan perayaan Natal yaitu ibadah Natal yang di pimpin oleh ibu Pendeta Leny V Utomo Walunguri dilanjutkan perayaan Natal diisi oleh Tarian dari sanggar MIGMIXEL kemudian laporan Ketua Paniti Mayor Inf.Keitty Petter G.U., S.T.H., dilanjutkan selingan Paduan Suara dari Makorem 161/WS lagu Perdamaian, pesan Natal oleh Vikjen Romo Ndus Duka Pr.mewakili bapak Uskup, selingan penampilan Hip-Hop Music dari TTS, Paduan Suara Ecounter Melody, Sambutan Kepala Staf Korem, Selingan VG Panti /Tuna Netra kemudian Sambutan Gubernur NTT.

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti Gelar Upacara 17-an Juni 2022 Dipimpin Kasiops Kasrem

Sambutan Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi menyampaikan “Pada kesempatan momen suka cita ini, kepada seluruh komponen Pemerintah dan masyarakat umat Kristiani di Nusa Tenggara Timur, khususnya yang hadir saat ini, saya beserta keluarga besar Korem 161/Wira Sakti mengucapkan Salam Damai Sejahtera Natal 25 Desember tahun 2022 dan Selamat Memasuki Tahun Baru 2023”. “Kiranya Damai Sejahtera Natal dan Semangat di tahun yang baru 2023, membangkitkan peningkatan etos kerja dan sinergitas kita menjadi semakin baik dalam melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing, mendukung pembangunan masyarakat bangsa dan negara di Bumi Flobamora ini”. Ungkapnya.

Baca Juga :  Permasi Kupang menyelenggarakan Turnamen Futsal ┬áJelang Pesta Perak

Kolonel Simon menuturkan bahwa untuk itu, kepada seluruh Prajurit dan PNS
jajaran Korem 161/Wira Sakti saya menghimbau agar benar-benar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, mengevaluasi dan membenahi diri menjadi lebih baik, guna mewujudkan kehadiran Korem 161/Wira Sakti di tengah-tengah rakyat NTT, dan kepada semua yang hadir, yakinlah bahwa kami akan tetap menjadi bagian dari golongan masyarakat yang dipimpin oleh Gubernur beserta seluruh Forkopinda, ke depan kami akan buktikan bahwa Korem 161/WS bisa di andalkan di tahun 2023.

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti Kembali Mendapat Kunjungan Dari Pangdam IX/Udayana

“Beberapa hal selama kami mengikuti perjalanan bapak Gubernur ada banyak hal yang dapat kami ambil; bapak Gubernur termasuk sosok yang berpikir bertindak extraordinari dan mencetuskan banyak hal, sama halnya kepemimpinan Tentara banyak terjadi seperti pengambilan keputusan dalam situasi-situasi yang kritis, untuk itu setelah ini kita sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari bapak Gubernur; Karena perlu bapak ketahui bahwa dalam kunjugan bapak ke Daerah-daerah paling paling hanya Babinsa dan Dandim saja yang mendengarkan suara bapak, padahal Staf Makorem itu ada yang namanya Bekang, Pom, Zibang, Denpal dan Kesehatan, dan mereka belum pernah mendengarkan suara merdu bapak”. Ungkap Kasrem.