Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dorong Upaya Menunjang Pembangunan, Gubernur VBL Tekankan Kerja Kolaboratif

Kupang, Mensanews.com- Dalam rangka mendorong upaya menunjang pembangunan semua sektor, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) tekankan kerja kolaboratif dan sinergitas antar lembaga untuk terus memaksimalkan kualitas sumber daya manusia dalam meningkatkan pembangunan.

Demikian disampaikan Gubernur VBL saat memberikan arahan kepada para ASN Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dalam apel kesadaran yang dilaksanakan di Halaman Depan Gedung Sasando pada Senin 17 April 2023.

“Untuk terus medorong pembangunan di berbagai sektor yang kita bangun dengan kesatuan gerak dan sinergitas, juga perlu ketangguhan kepemimpinan . Maka saya terus tekankan untuk meningkatkan pola kerja kolaborasi dengan solid mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Asisten, Pimpinan Perangkat daerah hingga staf. Menjaga kerja sama baik dengan pihak stakeholder dan juga masyarakat untuk mewujudkan program pembangunan,” kata Gubernur.

Baca Juga :  Serahkan Secara Simbolis Insentif Kepada Tua Adat Loro, Fukun, dan Nain, Bupati Simon: Ini Wujud Dari  Kampanye Saya

“Saat ini kepemimpinan Saya sebagai gubernur bersama Bapak Josef Nae Soi sebagai wakil gubernur sudah akan berakhir pada bulan september nanti.
Sejauh pemantauan kami dengan terus melakukan kunjungan kerja ke berbagai kabupaten, kecamatan hingga desa-desa sudah mulai terlihat beberapa perubahan yang baik meski belum sempurna. Mari kita terus meningkatkan kinerja untuk menjawab capaian-capain yang dicita-citakan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT,” ungkapnya.

Gubernur mengatakan, dengan sinergitas yang baik maka akan berdampak positif dan ikut mengggerakan pemerintah kabupaten/kota hingga masyarakat desa untuk cepat tanggap dan memahami serta mampu menyesuaikan dengan kebijakan program pembangunan yang ada.