Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kerinduan Masyarakat Dibuka Kembali Kantor Fungsional Bank NTT Weoe, Terjawab

Sementara itu Kepala Bank NTT Cabang Betun, Yuan Nerda A Taneo, mengatakan bahwa instruksi dari Bupati Malaka, selaku pemegang saham seri A, segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Terkait dengan perintah dari bapak pemegang saham bahwa segera dibuka kantor Fungsional Bank NTT Weoe, akan segera kami laksanakan sebagaimana arahan Direksi bank NTT dan juga standar gedung, personilia dan sarana penunjang telah memenuhi standar” Jelas Yuan.

Lanjut Yuan, untuk pegawai bank yang akan bekerja di kantor Fungsional Bank NTT Weoe tetap mengoptimalkan yang sudah ada, dan anak-anak Malaka telah memenuhi kwalifikasi.

Baca Juga :  Produksi Beras Nona Malaka Banjir Dukungan, Bupati Simon: Tanah Malaka Lebih Baik

Ia menambahkan, kehadiran bank NTT di Weoe juga mendekatkan pembangunan finasial terhadap masyarakat sekitar dan simbol peradaban ekonomi.

“Dengan dibukanya kembali kantor Fungsional Bank NTT Weoe, kita juga akan menyiapkan ATM untuk tarik tunai dan juga mesin Cash Recycling Machine (CRM) yang bisa digunakan untuk menarik uang tunai sebagaimana ATM, tetapi juga bisa menerima setoran tunai dari masayarakat” “, Tutup Yuan.