Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kerinduan Masyarakat Dibuka Kembali Kantor Fungsional Bank NTT Weoe, Terjawab

IMG 20230504 WA0009

Malaka, Mensanews.com– Kantor Fungsional Bank NTT Weoe telah siap beroperasi dalam waktu dekat. Kerinduan masyarakat terjawab.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., yang juga sebagai pemegang saham seri A, menegaskan bahwa kantor fungsional Bank NTT Weoe harus segera beroperasi kembali.

” Saya minta segera diaktifkan lagi Kantor Fungsional Bank NTT Weoe,” tegas SN saat mengunjungi kantor Fungsional Bank NTT Weoe, Kamis 4 Mei 2023.

Alasan konkrit yang membuat SN memberikan penegasan untuk segera dibuka kembali kantor fungsinal Bank NTT  Weoe,  karena bank NTT ini tidak hanya melayani masayarakat di Wewiku, Weoe, tetapi juga melayani masyarakat TTS.

Baca Juga :  Persoalan Tapal Batas, Bupati Simon : Lebih Baik Tempatkan Susu Dan Madu Di Perbatasan Dari Pada Mewariskan Kejahatan

“Kenapa saya tegaskan segera dibuka kembali? karena bukan masyarakat Wewiku dan Weoe saja yang dilayani, tetapi juga masyarakat TTS yang jika tidak segera dibuka maka masyarakat akan kesulitan untuk melakukan transaksi”, jelas SN.