Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berikut Beberapa Capain Kerja Dari Dinas Nakertrans Dalam Mendukung Pemerintahan SNKT Dari Tahun 2021

Reporter : Oll Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com– Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Malaka, Vincensius Babu, S.Pi.,membeberkan beberapa pencapain kerja Dinas Nakertrans selama kepemimpinan Bupati Malaka,  Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,dan wakil Bupati, Louise Lukcy Taolin, S.Sos, kepada media melalui pesan  whatsApp , Sabtu 10 Juni 2023.

Berikut capaian kerja yang dilakukan oleh Disnakertrans Malaka, sejak kepemimpinan SN-KT;

Kegiatan ditahun 2021 bidang Transmigrasi, Dinas Nakertrans telah memberikan bantuan sarana ibadah dan beras bagi warga trans di desa Weain dan desa Naet kecamatan Rinhat. Sumber dana dari APBD I Dinas Koperasi Tenaga kerja dan Transmigrasi provinsi  NTT.

Baca Juga :  Jemput Anggaran Senilai 11 Miliar, Bupati Simon: Jadikan Perpustakaan Sebagai Guru Yang Hidup Di Tengah Masyarakat

Pembangunan rumah bagi warga Trans Kapitan Meo sebanyak 32 unit rumah dan sarana air bersih 1 unit,  pembukaan jalan pengerasan 200 m, dan bantuan jaminan hidup berupa beras dan non beras, sumber dana dari APBN Kemendes..

Bidang tenaga kerja; pembangunan 3 unit balai latihan kerja di desa Umalor, desa wesey dan desa litamali ( pengelolaannya oleh yayasan yang ada di Malaka )

Kegiatan ditahun 2022 bidang Transmigrasi; Pembangunan fasilitas umum di Trans Kapitan Meo: peningkatan jalan aspal lapen 525 m , pembangunan box culvert 2 ( deker ) unit, pembangunan rumah dinas kepala KUPT 1 unit, pembangunan rumah dinas staf KUPT 1 unit, bantuan 3 unit cultuvator dari Diskopnakertrans prop NTT dan 1 unit traktor mini, bantuan sarana kesehatan, bantuan jaminan hidup beras dan non beras,  sumber dana APBN kemendes..