Maria Krista : Kim Taolin Adalah Sosok Pemimpin Yang Rendah Hati Dan Berwibawa

  • Bagikan
Dokter muda Maria Krista Taolin

Kupang, Mensanews.com- “Saya yakin kaka Kim Taolin merupakan sosok pemimpin yang rendah hati, dan berwibawa sama seperti Almahrum Bapak Ludovikus Taolin sehingga bisa menjadi pendamping Bapak Bupati Dr. Simon Nahak memajukan Kabupaten Malaka”, ujar Maria Krista Taolin dokter muda di Universitas Prawijaya Malang yang juga adalah adik kandung Wakil Bupati Malaka.

Maria menuturkan bahwa sebagai seorang kakak, Kim Taolin juga merupakan sosok yang mampu memberikan perindungan dan perhatian serta penyayang. Walaupun saya jauh, dia selalu telpon menanyakan keadaan saya, memberi motivasi, nasehat dan meminta saya untuk mawas diri dan meminta saya untuk cepat kembali, agar bisa berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga :  Bupati Simon Resmikan Gedung Berlantai Tiga RSPP Betun, Bertepatan Dengan HUT Ke-58

“Dia sosok yang bisa menggantikan Almahrum Bapak yang mampu melindungi dan menjaga saya sampai saya berhasil”, ujar Maria

Lanjut Maria, sebagai adik, saya patut berbangga bukan sebatas keberhasilannya bisa menjadi Wakil Bupati Malaka, namun terlebih apa yang saya alami (perhatian, perlindungan,..) bisa juga dialami oleh masyarakat Malaka.

“Saya pribadi sangat bangga sekali. berbangga sekali dengan kaka Kim, ini keberhasilan yang sangat luar biasa dan momen untuk memberi perhatian dan perlindungan kepada masyarakat Malaka”, kata Maria Taolin

  • Bagikan