Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon Nahak Serahkan Hewan Kurban ke Takmir Masjid Al Qadr Betun

Editor: Oll

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menyerahkan Hewan Kurban ke Takmir Masjid Al Qadr (Al Kodar) Betun, berupa Sapi sebanyak 5 ekor, 4 ekor dari pemerintah kabupaten  Malaka dan 1 ekor sapi  merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi NTT.

Bupati SN melakukan penyerahan di halaman sekolah madrasah Ibtidaiyah  di samping Masjid Agung Al Qadr Betun, Dusun Pasar baru, Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka provinsi Nusa tenggara Timur Rabu 28 Juni 2023.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Malaka, kami menyampaikan selamat merayakan idul adha 1444 H/ 2023 M”, Ungkap SN.

Baca Juga :  Bangun Kebersamaan Beragama, Wali Kota Bersama Umat Budha Gelar Penanaman Pohon

Ia mengakui bahwa selama dilantik menjadi Bupati, selalu ada komunikasih yang baik dengan tokoh umat muslim Malaka.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Malaka, Irene Maria Taolin, SH

Baginya membangun Malaka tidak bisa seorang diri,  harus  adanya kolaborasi dan kerja sama yang baik antara tokoh-tokoh agama dan pemerintah.

Sebagai kepala daerah di Kabupaten perbatasan SN menekankan  harus menjaga keseimbanagan kepercayaan agar jangan menimbulkan konflik.

“Semua agama menganjurkan umatnya untuk saling menghormati dan saling mengasihi, maka akan tercipta kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan antar sesama umat beragama, dengan demikian apabila pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik,” Pesannya.