Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Temui Ketua Gerindra NTT,PBB NTT Nyatakan Dukung Full Capres Prabowo Subianto

Kupang, Mensanews.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Propinsi NTT dan jajaran menemui ketua DPD 1 Partai Gerindra Propinsi NTT,Eston Foenay dikantor Gerindra,Selasa,15 Agustus 2023.

Ketua PBB NTT,Saktico Masneno dalam pertemuan tersebut mengatakan kehadiran dirinya bersama pengurus dalam rangka silaturahmi sekaligus menyatakan dukungan penuh kepada Capres Prabowo Subianto dipemilu 2024.

Diakuinya bahwa silaturahmi politik tersebut sebagai tindak lanjut deklarasi Partai PBB secara nasional dijakarta beberapa waktu lalu.

Saktico menjelaskan bahwa kader PBB diseluruh kabupaten/kota diwilayah NTT sudah bergerak menyatukan kekuatan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Lima Kodim Mengikuti Gelar Pendayagunaan Koramil Model TA. 2021

“Kami secara internal sudah mulai bergerak menyatukan kekuatan untuk Bapak Prabowo Subianto.Prabowo merupakan sosok yang tepat memimpin bangsa ini 5 Tahun kedepan”Ujar Saktico.

Dihadapan Ketua Gerindra NTT,Eston Foenay,Ketua Partai Termuda di NTT ini juga menyebutkan bahwa kadernya sudah membentuk relawan Prabowo diseluruh kabupaten/kota.