Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

78 Tahun Tanpa Listrik, 2023 Nikmati Listrik, Petronela: Terimakasih Bupati Simon Kami Bangga Miliki Pemimpin Sepertimu

Reporter : Oll

Malaka, mensanews.com– Prestasi dan kerja nyata Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mendapat apresiasi dari masyarakat dusun Wetalas, desa Weulun, karena dapat menikmati listrik yang sejak 78 tahun lalu dirindukan.

“Kami bersyukur dan mengapresiasi kerja nyata dari bapak Bupati Simon, mulai dari jalan yang sedang dikerjakan, listrik yang hari ini kami sudah bisa nikmati, dan juga sekolah yang sudah dibuka sehingga anak-anak kami dapat bersekolah, sungguh suatu hal yang tidak kami bayangkan selama ini tetapi hari ini kami melihat kenyataan bahwa semua yang kami harapkan dari perhatian pemerintah sudah kami dapatkan, kami bangga miliki pemimpin seperti Bapak Simon Nahak”, ungkapnya.

Masyarakat mengungkapkan hal ini, dalam kegiatan penyalaan pelanggan listrik, di dusun Wetalas, Desa Weulun, kecamatan wewiku, kabupaten Malaka, yang bersinergi bersama UP3 Kupang, UP2K Kupang, dan ULP Atambua, Kamis 30 November 2023.

Baca Juga :  Pemberdayaan Perempuan Penenun Malaka Dalam Pelestarian Tenun Malaka Oleh drg. Maria Martina Nahak

Petronela menuturkan bahwa Jalan dan listrik telah lama menjadi harapan dan impian masyarakat dusun Wetalas sejak 78 tahun lalu dan hari ini” kami merasa seperti ini adalah surprise istimewa yang diberikan pemerintah untuk kami, sekali lagi terimaksih bapak bupati Simon”.

Menurutnya, sejak menjabat bupati Malaka, bapak SN selalu memberikan perhatian kepada masyarakat didaerah terpencil dan memberikan pelayanan merata untuk masyarakat.