Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

21 Unit Satuan PAUD Sekecamatan Wewiku Mengikuti Kegiatan Sikat Gigi Masal, Bunda PAUD Malaka: Mereka Merupakan Anak Usia Emas

Reporter : Oll

Malaka, Mensanews.com– Sebanyak 21 unit satuan PAUD sekecamatan Wewiku dari 369 anak-anak Paud mengahadiri kegiatan sikat gigi masal dan demonstrasi cara mencuci tangan yang benar menggunakan sabun pada air mengalir.

Kegiatan ini  merupakan kerjasama antara TP PKK Kabupaten Malaka dan PT. Inti Daya Kencana (PT. IDK), yang dilaksanakan di Desa Lorotolus kecamatan Wewiku, kabupaten Malaka, Jumad 1 Desember 2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Malaka/ Bunda PAUD Malaka, drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomed., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan untuk anak-anak paud (Pendidikan Usia Dini) berupa pembiasaan untuk hidup sehat yang dihadiri oleh 21 unit satuan PAUD di Kecamatan Wewiku.

Baca Juga :  drg. Maria Nahak: Peran Kader Posyandu Sebagai Penggerak Bagi Kesehatan Masyarakat

“Ada 21 unit satuan paud di Kecamatan Wewiku  mengikuti kegiatan sikat gigi masal dan demonstrasi cara mencuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir. Pada kesempatan ini semuanya hadir dengan jumlah anak-anak Paud sebanyak 369”, Jelas Bunda drg.  Maria Nahak.

Tampak Bunda PAUD Malaka, drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomed sedang memberikan Sikat Gigi dan Odol kepada anak PAUD