Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Panen Melon, Bupati Masneno Apresiasi Kerja Keras Kelompok Tani Tiklot

Oelmasi, NTT (MensaNews.com)-Masyarakat Kabupaten Kupang semakin kreatif mengembangkan usaha pertaniannya. Terbukti, sekelompok orang masyarakat di Desa Oesusu Kec. Takari yang tergabung dalam kelompok tani Toktit dibawah pengawasan Yayasan Bina Tani Sejahtera (YBTS) berhasil mengusahakan tanaman Melon. Usaha dan kerja keras masyarakat tersebut nyatanya membuahkan hasil dengan dipanennya ribuan buah melon, Senin (15 Juli 2019) yang dihadiri langsung oleh Bupati Kupang Korinus Masneno dengan didampingi Sekda Kab. Kupang Obet Laha.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Bank NTT Cbg. Oelamasi, Kadis Ketahanan Pangan Paulus Ati, Plt. Kadis pertanian Marthen Rahakbauw, Camat Takari Yulius Taklal, pimpinan Yayasan Bina Tani Sejahtera.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan kerja keras kelompok tani Toktit karena mau berusaha dan mengembangkan tanaman melon. Meski cukup sulit dibudidaya, namun dengan semangat dan kerja keras ternyata memberikan hasil nyata bagi para petani.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Soal Pengembangan UMKM, drg. Maria Nahak: Kami Mendapat Dukungan Ketua Dekranasda NTT.

“Saya apresiasi kerja keras dan semangat kelompok tani Toktit ini. Tidak mudah menanam melon, perlu ketekunan dan kesungguhan. Puji syukur kepada Tuhan karena usaha dan kerja keras saudara sekalian membuahkan hasil manis dengan kegiatan panen buah melon hari ini,” ungkap Bupati Masneno.