Panen Melon, Bupati Masneno Apresiasi Kerja Keras Kelompok Tani Tiklot

  • Bagikan

Oelmasi, NTT (MensaNews.com)-Masyarakat Kabupaten Kupang semakin kreatif mengembangkan usaha pertaniannya. Terbukti, sekelompok orang masyarakat di Desa Oesusu Kec. Takari yang tergabung dalam kelompok tani Toktit dibawah pengawasan Yayasan Bina Tani Sejahtera (YBTS) berhasil mengusahakan tanaman Melon. Usaha dan kerja keras masyarakat tersebut nyatanya membuahkan hasil dengan dipanennya ribuan buah melon, Senin (15 Juli 2019) yang dihadiri langsung oleh Bupati Kupang Korinus Masneno dengan didampingi Sekda Kab. Kupang Obet Laha.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Bank NTT Cbg. Oelamasi, Kadis Ketahanan Pangan Paulus Ati, Plt. Kadis pertanian Marthen Rahakbauw, Camat Takari Yulius Taklal, pimpinan Yayasan Bina Tani Sejahtera.

Baca Juga :  Kepala Bappenas:  Penyaluran Bansos Digital

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan kerja keras kelompok tani Toktit karena mau berusaha dan mengembangkan tanaman melon. Meski cukup sulit dibudidaya, namun dengan semangat dan kerja keras ternyata memberikan hasil nyata bagi para petani.[artikel number=5 tag=”daerah, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, wisata-budaya, internasional, vidio, gallery” ]

“Saya apresiasi kerja keras dan semangat kelompok tani Toktit ini. Tidak mudah menanam melon, perlu ketekunan dan kesungguhan. Puji syukur kepada Tuhan karena usaha dan kerja keras saudara sekalian membuahkan hasil manis dengan kegiatan panen buah melon hari ini,” ungkap Bupati Masneno.

  • Bagikan